Ilmu dan Inspirasi

April 6, 2019

Menjadi Kaya Dalam 5 langkah

Oleh : Ramadani Candra (PassiveIncomeSaham) Halooooo pembaca sekalian, wah pastinya kalian yang hadir di web ini dan membaca artikel ini tentu bermimpi dan berkeinginan untuk menjadi kaya bukan? Kalau tidak ingin menjadi kaya ya cukup sampai disini saja membacanya. Wah ternyata memang ingin menjadi kaya ya? Terbukti kalian sudah membaca sampai kalimat ini. Oke langsung […]

Ilmu dan Inspirasi
April 6, 2019

Cerdas Memilih Saham Demi Masa Depan yang Cerah

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Banyak orang yang bingung bagaimana bersikap dan mengambil keputusan yang tepat untuk saham yang telah berjalan. Memilih hingga melepas saham yang baik, memang suatu hal yang sulit. Terkadang orang masih saja berkulik pada masalah yang dihadapinya. Orang tidak pernah mau mengambil resiko, namun tetap ikut memilih. Jadi, […]

Ilmu dan Inspirasi
Maret 30, 2019

Waspada! Media Sosial Mempengaruhi Kekayaanmu

Oleh : Ramadani Candra (PassiveIncomeSaham) Tentu semua sudah tahu dong apa itu media sosial? Dan pastinya hampir semua orang punya media sosial. Lalu bagaimana bisa media sosial berpengaruh pada kekayaan kita? Sekarang ini banyak sekali kita jumpai orang – orang menggunakan media sosial sebagai media untuk memamerkan kekayaan mereka. Tanpa disadari orang – orang yang […]

Ilmu dan Inspirasi
Maret 7, 2019

Dua Investasi Terbaik untuk Masa Depan Anda

Oleh : Ramadani Candra (PassiveIncomeSaham) Tidak banyak orang yang tahu seberapa penting investasi itu. Masih banyak orang yang hanya mengandalkan gaji bulanannya untuk kehidupan. Menggantungkan harapan pada secuil dari gaji mereka yang dimasukkan ke bank untuk masa tua. Pertanyaannya adalah apakah itu cukup? Kalo hanya menghendaki kehidupan sangat sederhana sih mungkin cukup. Tapi apakah kalian […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 23, 2019

Berawal Dari Ketertarikan Terhadap Saham

Oleh : Lolita Aprilliania (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Merasa tidak memiliki pengalaman ? Merasa tidak memiliki modal ? Merasa tidak berminat ? Saham dapat mejadi salah satu jembatan menuju masa depan yang cerah lho. Berawal dari sebuah ketertarikan, mampu membuat orang tergila-gila dan melakukan segala pekerjaan yang dianggapnya sulit menjadi sebuah ketotalitasan. Rasa totalitas tersebut […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 10, 2019

Yuk Nabung Saham Biar Tidak Bekerja Seumur Hidup

Oleh : Ramadani Candra (PassiveIncomeSaham) Banyak orang berlomba – lomba bekerja keras mencari pekerjaan yang menjamin hari tuanya, bekerja keras agar kelak punya uang pensiun. Namun beberapa diantaranya tetap tidak terpenuhi kehidupan pensiunnya. Banyak artis yang ketika mereka naik daun hidup bergelimang harta, tapi ketika job sepi tiba – tiba menghilang ternyata hidupya kembali susah, […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 9, 2019

Menghadapi Saham Yang Naik Turun Pada Suatu Perusahaan

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Ditahun yang baru ini pasti ada beberapa orang yang sudah bergabung, baik itu menanam saham atau menabung saham. Bagi beberapa orang yang sudah terjun dalam dunia saham, terkadang tidak mengetahui apa langkah kedepan yang harus dilakukan ketika menghadapi dilema kenaikan dan penurunan saham. Untuk mampu menghadapi pasang […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 8, 2019

Jangan Main Saham! Saham Bukan Mainan

Oleh : Ramadani Candra(PassiveIncomeSaham) “eh kamu lagi ngapain sih, kok liat hape sambil senyum gt?” “oh ini lagi cek saham, cuan dong wkwk” “lah kamu main saham sekarang?” “………” Yak seperti itulah orang kebanyakan orang selalu berkata, ketika kita bilang “ aku invest saham”, “aku nabung saham”. Seketika orang akan bilang ‘oh main saham toh?’. Stop! […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 5, 2019

Merubah Keyakinan dan Hadapi Kesuksesan

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Bosan dengan hidup yang datar dan kekurangan ? Mau mencoba sesuatu yang lebih menguntungkan ? Mari menabung saham, bisa dilihat ya di artikel sebelumnya Menabung dan Mengenal Saham Agar Lebih Bijak Di zaman yang serba kekurangan ini perlu banyak aksi yang dilakukan untuk memperoleh kebutuhan. Terutama para kaula […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 3, 2019

Menabung dan Mengenal Saham Agar Lebih Bijak

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Diartikel sebelumnya sudah dikulik sedikit mengenai apa itu saham. Sekarang yuk belajar mengenal saham sejak muda. Udah berani menabung saham belum ni ? Jawabannya ada dihati dan keberanian anda. Walaupun anda bukan seseorang yang benar-benar paham tentang saham, tapi anda bisa lho jadi seorang milliarder muda. Dengan tekat […]

Ilmu dan Inspirasi