Ilmu dan Inspirasi

Februari 10, 2019

Yuk Nabung Saham Biar Tidak Bekerja Seumur Hidup

Oleh : Ramadani Candra (PassiveIncomeSaham) Banyak orang berlomba – lomba bekerja keras mencari pekerjaan yang menjamin hari tuanya, bekerja keras agar kelak punya uang pensiun. Namun beberapa diantaranya tetap tidak terpenuhi kehidupan pensiunnya. Banyak artis yang ketika mereka naik daun hidup bergelimang harta, tapi ketika job sepi tiba – tiba menghilang ternyata hidupya kembali susah, […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 9, 2019

Menghadapi Saham Yang Naik Turun Pada Suatu Perusahaan

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Ditahun yang baru ini pasti ada beberapa orang yang sudah bergabung, baik itu menanam saham atau menabung saham. Bagi beberapa orang yang sudah terjun dalam dunia saham, terkadang tidak mengetahui apa langkah kedepan yang harus dilakukan ketika menghadapi dilema kenaikan dan penurunan saham. Untuk mampu menghadapi pasang […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 8, 2019

Jangan Main Saham! Saham Bukan Mainan

Oleh : Ramadani Candra(PassiveIncomeSaham) “eh kamu lagi ngapain sih, kok liat hape sambil senyum gt?” “oh ini lagi cek saham, cuan dong wkwk” “lah kamu main saham sekarang?” “………” Yak seperti itulah orang kebanyakan orang selalu berkata, ketika kita bilang “ aku invest saham”, “aku nabung saham”. Seketika orang akan bilang ‘oh main saham toh?’. Stop! […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 5, 2019

Merubah Keyakinan dan Hadapi Kesuksesan

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Bosan dengan hidup yang datar dan kekurangan ? Mau mencoba sesuatu yang lebih menguntungkan ? Mari menabung saham, bisa dilihat ya di artikel sebelumnya Menabung dan Mengenal Saham Agar Lebih Bijak Di zaman yang serba kekurangan ini perlu banyak aksi yang dilakukan untuk memperoleh kebutuhan. Terutama para kaula […]

Ilmu dan Inspirasi
Februari 3, 2019

Menabung dan Mengenal Saham Agar Lebih Bijak

Oleh : Lolita Aprilliani (PassiveIncomeSaham) Hay sobat cerdas. Diartikel sebelumnya sudah dikulik sedikit mengenai apa itu saham. Sekarang yuk belajar mengenal saham sejak muda. Udah berani menabung saham belum ni ? Jawabannya ada dihati dan keberanian anda. Walaupun anda bukan seseorang yang benar-benar paham tentang saham, tapi anda bisa lho jadi seorang milliarder muda. Dengan tekat […]

Ilmu dan Inspirasi
Januari 20, 2019

5 Steps or 5 Ways to Change Your Life

Oleh : Ramadani Candra P. (PassiveIncomeSaham) Banyak sekali artikel yang membahas kiat – kiat sukses, kunci kesuksesan, cara jadi kaya raya, dan artikel sejenis lainya. Banyak artikel membahas tips dan trik sukses, pintar, kurus dan sebagainya dengan cara cepat. Dengan beragam jurus jitu yang dibahas tak sedikit pembaca yang terus melakukan semua tips triknya, tak […]

Ilmu dan Inspirasi
Januari 18, 2019

Mulai Sekarang, atau Menyesal Kemudian

Oleh : Ramadani Candra P. (PassiveIncomeSaham) Banyak yang sudah paham akan dunia per sahaman tapi belum mau bergerak, hanya terus menunggu,menunggu, dan menunggu. Sebenarnya apa yang ditunggu? menunggu hari tua kah? Menunggu sukses kah? Atau menunggu ajal menjemput? Hehe bercanda saja 😀 banyak yang sudah berkenalan dengan dunia ini tapi masih ragu melangkah, banyak yang […]

Ilmu dan Inspirasi
Januari 12, 2019

A Monster Called Inflasi

Oleh : Ramadani Candra P. (PassiveIncomeSaham) Apa sebenarnya inflasi? Kenapa disebut monster? Bagaimana cara menangani monster tersebut? Banyak pertanyaan muncul setelah membaca jdul tersebut. Menurut Wikipedia, dalam  ilmu ekonomi , inflasi adalah suatu proses meningkatnya harga-harga secara umum dan terus-menerus (continue) berkaitan dengan mekanisme pasar yang dapat disebabkan berbagai faktor, antara lain, konsumsi masyarakat yang meningkat, berlebihnya likuiditas […]

Ilmu dan Inspirasi
Januari 7, 2019

Nabung Saham Sedikit Untungnya Selangit

Lolita Aprilliani, (Passiveincomesaham). Apa itu saham ? Ibarat tak kenal maka tak sayang ya, begitulah pepatah berbunyi. Nah saham juga perlu di kenali agar tidak salah penafsiran. Saham merupakan sebuah lembar kertas surat berharga milik perusahaan penerbit, dimana ketika seorang memiliki lembar tersebut dengan cara menabung saham maka orang tersebut merupakan pemilik perusahaan. Berbagai informasi […]

Ilmu dan Inspirasi
Januari 5, 2019

Modal Ratusan Ribu Bisa Menjadi Pemilik Perusahaan

Ramadani Candra, (Passiveincomesaham).   Setelah membaca judul, mungkin bagian pembaca akan langsung skip tanpa membaca isinya karena menganggap omong kosong belaka, tapi ada juga yang yang meneruskan membaca hingga akhir karena penasaran. So, untuk pembaca sekalian saya ucapkan selamat karena berkat rasa penasaran kalian akan memiliki sebuah perusahaan. Banyak orang bermimpi kelak mereka akan menjadi […]

Ilmu dan Inspirasi